Ads

Mengapa Fitur Baru Story Tidak Muncul Di Akun Instagram?

Fitur Baru Di Instagram Story


Beberapa bulan belakangan ini instagram telah merilis beberapa fitur terbarunya, yaitu:
  • Polling
  • GIF
  • Emoji Slider
  • Question(Pertanyaan)
  • Face Filter
  • IGTV
  • Quiz
  • Dan lainnya
Disni saya akan mencoba untuk menjawab pertanyaan, banyak yang menanyakan pertanyaan seperti, "kenapa fitur instagram tidak muncul?" "kenapa fitur pertanyaan tidak muncul?" "mengapa instagram tidak ada Face filter?" Dan "Kenapa fitur baru instagram tidak muncul?" Jadi masalahnya adalah, kenapa?.
Sebelum saya menjelaskan tentang masalah ini, saya ingin bercerita sedikit tentang bagaimana saya mengetahui solusinya.

Awalnya, saya melihat para pengguna instagram menggunakan fitur-fitur baru itu di Insta Story. Saya ingin mencoba menggunakan fitur baru itu, dan saya tidak bisa menggunakan fitur baru tersebut karena fitur tersebut tidak muncul di Instagram Story akun saya yang pertama(akun lama), tetapi fitur baru tersebut muncul pada akun kedua saya di perangkat yang sama.
Jadi saya mencari cara untuk memunculkan fitur baru tersebut dengan menggunakan google, setelah melihat beberapa artikel blog mengenai masalah ini, dari yang saya amati dalam kunjungan kebeberapa blog, saya tidak menemukan solusi yang tepat, blog-blog tersebut tidak menyajikan jawaban dari masalah tersebut dengan sempurna atau ada kekurangannya. Jadi saya putuskan untuk mencari solusinya di forum pertanyaan seperti: Quora, dan Kaskus. Akhirnya saya menemukan solusi yang tepat mengenai masalah tersebut.

Baca juga: Cara Membuat Akun Bisnis Di Instagram dan Facebook
Baca juga: Beginilah Cara Memperkecil Ukuran Kapasitas Foto Dengan Format JPG

Solusi Yang Saya Temukan Pada Artikel atau Blog lain


Dari beberapa blog yang saya temukan, blog tesebut memang berisikan tentang cara mengatasi fitur instagram story yang tidak muncul, dan blog tersebut menyajikan solusi, yaitu:
  1. Update Aplikasi Instagram Ke Versi Terbaru
  2. Sebelumnya saya menuliskan di Google mengapa fitur Gif tidak muncul di instagram story, dan saya menemukan beberapa blog yang berisikan pertanyaan saya tersebut. Tetapi, saya telah mengupdate aplikasi instagram saya ke versi terbaru. Fitur tersebut tidak juga muncul di Insta Story akun saya. Mungkin cara ini ampuh untuk masalah fitur insta story yang tidak muncul pada akun anda.
  3. Perangkat Atau Handphone Anda Tidak Memenuhi Syarat System Requirement atau Spesifikasi.
  4. Mengenai spesifikasi perangkat saya tidak terdapat kekurangan, Setelah saya lihat spesifikasi prangkat smartphone saya, semuanya memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh instagram, dan telah diupdate ke versi terbaru. Saya mencoba menggunakan perangkat lain, fitur tersebut juga tidak muncul, Anda juga harus mencoba untuk masuk di perangkat lain. Fitur tersebut tidak muncul hanya di Insta Story akun lama saya, pada akun kedua di perangkat yang sama, fitur tersebut dapat muncul. Jadi, cara ini tidak menjawab pertanyaan tadi masalah saya itu. Jadi, cara ini tidak efektif untuk masalah tersebut di akun instagram saya. Mungkin saja anda bisa menyelesaikan masalah itu dengan solusi ini.
  5. Kesalahan Jaringan.
  6. Mungkin kesalahan jaringan bisa jadi salah satu solusi anda. Jaringan saya selalu lancar karena saya tinggal di kawasan perkotaan. Jadi, solusi ini tidak menjawab masalah pada akun saya yang pertama.
Beberapa cara diatas dapat menjadi solusi bagi beberapa akun, tetapi tidak efektif untuk beberapa akun lainnya, dan biasanya itu adalah akun-akun yang lama. Sama seperti akun saya, akun saya dibuat sekitar  tahun 2012 yang lalu.


Jadi Bagaimana Saya Menemukan Solusi yang Tepat Untuk Menyelesaikan Masalah Tersebut

Seperti yang saya tuliskan diatas, saya menemukan solusinya di forum. Setelah saya baca dan amati saya menemukan kalau fitur tesebut tidak dapat muncul disebabkan karena akun instagram yang sudah lama, setelah itu saya mencari cara untuk mengatasi fitur Insta Story tersebut tidak muncul pada akun instagram yang lama, dan munculnya pada akun instagram yang baru seperti akun saya yang kedua. Namun, saya tidak menemukan artikel yang membahas hal itu. Jadi, saya menggunakan fitur support yaitu Report a Problem. Jadi, ini adalah cara saya untuk mendapatkan fitur tersebut di akun lama saya, sebelum menggunakan cara ini pastikan anda telah melakukan solusi diatas terlebih dahuli. Berikut cara menggunakannya:
  1. Sebelum menggunakannya pastikan anda update instagram ke versi terbarunya dan cek apakah perangkat Anda telah diupdate ke versi terbaru, dan memenuhi spesifikasi.
  2. Sebelumnya Screenshot atau Capture menu pilihan stiker dan fitur Insta Story didua akun yang berbeda (akun yang muncul dan tidak mmuncul fitur baru tersebut), jadi ada 2 bukti screenshot yang akan dilampirkan nanti,
  3. Pilih menu Report a Problem(Laporkan Masalah), Update: Untuk instagram versi terbaru, pilih menu help/bantuan dulu, lalu pilih Report a Problem,
  4. Kemudian pilih lagi Report a Problem(laporkan Masalah),
  5. Kemudian pilih "+" untuk memasukkan kedua Screenshot tadi,

  6. Isi laporan tentang masalah "fitur yang tidak muncul pada akun lama saya", bisa menggunakan bahasa indonesia maupun bahasa inggris (saran saya menggunakan bahasa inggris), laporan yang saya isi sebagai berikut:
    "Dear Admin, I want to report something, about my Instagram story feature that does not appear on my first account, even though in my second account some of the features appear. Both of my accounts are on the same device. Please repair my account. Thank you, My account @hhabibiee31"
    Anda juga dapat menggunakan kata kata anda sendiri untuk melaporkan masalah tersebut. Jika ingin melaporkan masalah instagram lainnya anda bisa melaporkannya, dengan isi laporan yang berisikan tentang masalah lain tersebut.
  7. kirim dan tunggu hingga ada notif yang muncul seperti "Bug instagram telah dilaporkan" atau "Instagram bug reported".


  8. Jika belum ada respon(notifikasi), maka silahkan laporkan ulang, tunggu 3-5 hari,. Jangan kirim laporan secara beruntun agar tidak dianggap spam. Jika anda mendapatkan notifikasi, jangan kirim laporan ulang, silahkan tunggu sampai fitur-fitur tersebut muncul di akun anda, proses ini membutuhkan kesabaran dan fitur tersebut pasti akan muncul. Untuk lama diresponnya laporan anda tergantung pada pihak instagram sendiri membaca atau tidaknya laporan anda. Kemungkinan sekarang agak lama dari yang dulu pada saat saya melaporkannya. Dulu fitur saya muncul sekitar sebulan setelah saya melaporkan, jadi anda harus menunggunya.
Baca juga: Inilah Cara Memperbanyak Follower Di instagram
Baca juga: Kenapa Link Website Diblokir Instagram?
Baca Juga:  Akun Instagram Disuspend? Beginilah Cara Mengembalikannya!!

Kesimpulan

Biasanya fitur tersebut tidak muncul pada akun yang sudah lama di buat, atau sekitar awal mula instagram baru populer. Yaitu, saat itu instagram masih menggunakan icon kamera coklat. Dan akun saya dibuat pada saat itu. Jadi laporkan jika anda melihat bahwa fitur tersebut tidak muncul. Masalah ini terjadi karena kesalahan pihak dari instagram sendiri.
Jika pihak Instagram belum merespon laporan anda, jangan pernah berfikir laporan anda tidak akan direspon. Pastikan untuk menuliskan secara detail tentang masalah tersebut di laporan Anda. Informasi seperti jenis ponsel atau perangkat yang Anda gunakan dan juga dengan melampirkan screenshot. Jika anda merasa telah mengirimkan laporan detail, maka anda tidak perlu lagi mengirimkan laporan tersebut, anda hanya harus menunggu dan bersabar, sebab laporan anda tidak dapat langsung direspon begitu saja oleh pihak instagram, karena pihak instagram juga mengurus laporan lainnya. Dan jika Anda mempunyai cara lain yang lebih baik, silahkan tulis di kolom komentar sebagai tips untuk pengguna instagram yang kesulitan mendapatkan solusi yang terbaik. Dan jika berhasil tolong tulis dikolom komentar, agar saya dapat melihat perkembangan laporan Anda.
Sekian itu saja solusi dari saya, Semoga artikel ini bermanfaat, tunggu update selanjutnya, tetap pantau terus untuk perkembangan selanjutnya. Silahkan follow agar anda dapat mengetahui update terbaru serta beri juga tanggapan dan masukan atau saran  dikomentar kamu dan jangan lupa untuk share untuk mendukung blog ini supaya bisa berkembang. Assalamualaikum^_^

Posting Komentar

113 Komentar

  1. Syaa juga mengalami hal yg sama dengan anda. Di akun yang lain muncul tp akun yg lain tidak. Apakah stelah di report sudah muncul? Mksi sharing ny

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setelah saya report alhamdulillah muncul di akun saya, maka dari itu saya membuat artikel ini untuk sharing pengalman saya. ^_^

      Hapus
    2. Saya udh report dan sudah direspon tapi ttep aja gaada:(

      Hapus
    3. Jika seperti itu anda hanya harus menunggu saja sampai fiturnya muncul.

      Hapus
    4. Waktu itu mas nya nunggu berapa hari sampai benar benar jadi lengkap semua fitur nya ada?

      Hapus
    5. Dari saya melaporkan sekitar 3 mingguan. Sepertinya sekarang agak lama.

      Hapus
    6. Dalam waktu menunggu yg 3 minggu itu mas nya cuma lapor 1x atau coba lapor ulang beberapa kali?

      Hapus
    7. Saya hanya melapokannya 3 kali, lalu 3 minggu setelah laporan terakhir, langsung muncul fitur tersebut di story saya.

      Hapus
    8. Di beri jangka waktu berapa hari setiap laporan nya mas?

      Hapus
    9. Saya hanya beri jangka waktu 3-5 hari

      Hapus
    10. Ciri - ciri kalau fitur nya sudah akan lengkap apa mas? Contoh (ada pembaharuan dari playstore dll)?

      Hapus
    11. Tidak ada tanda tanda nya gan. Fitur tersebut langsung muncul. Kalau boleh tau, apakah anda sudah update perangkat sama aplikasinya?

      Hapus
    12. Sudah di update ke versi paling baru , saya rasa hp saya jg sudah android oreo kemungkinan bukan karena kesalahan hp

      Hapus
    13. Hmm... begitu berarti anda hanya tinggal menunggu saja sampai fiturnya muncul.

      Hapus
  2. kira2 berapa lama pihak instagram merespon?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo saya waktu itu tidak sampai sehari, mungkin 24jam paling lama.

      Hapus
    2. Saya udah sebulanbgak ada respon

      Hapus
  3. saya juga bgitu ig saya yg lama ada fitur nya sdngkan yg baru gak ada fitur baru nya pdhal dibuka dihp yg sama dan terus diupdate

    BalasHapus
  4. kalo memang tidak dibalas juga bagaimana ya ? nah kalo sudah dibalas pertanda nya apa ya? apakah langsung ada fiturnya atau bagaimana ? tolong saran nya mas .
    makasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika fitur tersebut belum muncul beberapa hari, itu tandanya belum dibalas. Jika fitur tersebut muncul itu tandanya dibalas, menurut pengalaman saya dari saat saya mengirim laporan, besoknya fitur-fitur itu sudah muncul di akun saya.

      Hapus
  5. tadi saya sudah coba Report problem tapi pas udah mau dikirim malah ada notifikasi gini:

    We cant review and respond to every report .....
    terus bawahnya "close"

    it means Itu report nya juga belum terkirim 😳 Help please

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba direport ulang, jangan spam, gunakan kata-kata yang baku. Coba lampirkan screenshoot masalah, apakah kamu sudah update aplikasi instagram ke versi terbaru?

      Hapus
    2. Iya saya juga sama kayak begini kejadiannya

      Hapus
  6. Tidak dapat di izinkan terus ya kenapa?

    BalasHapus
  7. Saya tidak mengertii bisa bantu saya gmna cra nya.

    BalasHapus
  8. Dimana menu reporte n problem nya ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dimenu pengaturan gan, di sudut kanan atas biasanya ada titik tiga.

      Hapus
  9. Ohya kalau reportnya memakai bahasa indo apa bahasa inggris?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saran saya bahasa inggris, soalnya kemarin saya menggunakan bahasa inggris dan langsung direspon besoknya.

      Hapus
    2. Kalau udah pake bahasa inggris kenapa fitur saya belom ada ya dan belom dibales jg. Karna apa ya??

      Hapus
    3. Apakah anda telah mengupdate aplikasi instagramnya? Sudah berapa hari sejak anda mengirim laporan?

      Hapus
    4. Udah dari kapan tau update, trus saya bikin account 2 jg ternyata ada fiturnya ternyata cuman akun saya yg 1 gak ada fiturnya poll gif question dan emoji. Udah sering kali saya report jg belom ada jawabannya jg. Itu kenapa ya?

      Hapus
  10. Saya juga mengalami masalah yang sama, saat saya ingin melaprkan masalah ada pilihan "lain kali atau nyalakan fitur goyangkan" itu saya harus nyalakan itu atau tidak usah juga gpp?

    BalasHapus
  11. Saya sudah coba report berkali kali, kenapa tetap tidak bisa ya?

    BalasHapus
  12. tadi saya sudah "laporkan masalah" terus ada notif "bug berhasil" apakah itu sudah direspon bang ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. apakah fiturnya sudah muncul? jika belum muncul tunggu saja 1-3 hari, jika belum muncul juga report ulang. jika berhasil silahkan balas komentar ini.

      Hapus
  13. Kalau saya bermasalahnya di
    1. Tidak bisa repost story
    2. Tidak bisa memasukkan feed post ke dalam story saya
    3. Setiap upload foto atau video yang ada gif nya, selalu tidak bisa

    Tapi ini cuma di akun pertama. Saya udah coba berkali2 report dengan selang waktu yg cukup lama tapi belum juga ada respon

    BalasHapus
    Balasan
    1. apakah ada screenshot yang anda lampirkan? coba ubah akun instagram anda ke bahasa inggris lalu report ulang menggunakan bahasa inggris sesuai dengan masalah yang anda miliki.

      Hapus
    2. Ada screenshot nya kok kak, dan pake bahasa inggris juga. Cuma emang yg pake bahasa inggris baru sekali ini, sebelumnya pake bhs indo. Apa harus coba lagi yaa?

      Hapus
  14. Assalammualaikum mas, saya juga mengalami masalah yg sama, saya udah mencoba cara di atas, terus udah di tungguin juga 1-3 hari, tapi belum di fix oleh pihak instagram, adakah solusi lain mas? Mohon bantuannya, terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba laporkan lagi hingga dapat respon, dan tetap beri selang waktu, dalam masalah ini kita harus bersabar menunggu respon positif. Apakah ada notifikasi setelah melaporkan itu?

      Hapus
  15. Assalammualaikum mas.
    Gini saya udh 2kali report tp blm ada perubahan di akun saya. Gmna ya. 😦😣

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lakukan lagi sampai direspon oleh pihak instagram

      Hapus
    2. Ok mas terimakasih. Sudah ke 4 kalinya saya report. Dengan jeda waktu seminggu. Semoga direspon☺

      Hapus
  16. Kak klo saya nulis laporannya isinya sama tapi di akun yang berbeda gimana? Apakah itu spam?
    Soalnya di pesan saya,saya kasih nama ig saya yang bermasalah,dan resikonya apa kalo spam, maksih 😊

    BalasHapus
  17. Saya sudah coba Report problem sesuai tipsnya tapi pas udah mau dikirim malah ada notifikasi gini:

    We cant review and respond to every report .....

    Besoknya fitur pertanyaannya belum ada, yaudah dicoba lagi kan. Padahal instagram sudah diupdate, tetep juga gak bisa. Akhirnya pasrah aja deh. Tau2nya ada notif dari hp disuruh update perangkat. Pas sudah diupdate perangkatnya baru bisa :)

    BalasHapus
  18. Setelah saya siap melaporkan , ada notif "bug instagram dilaporkan" . Apakah itu sudah di perbaiki akun saya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu tandanya sedang proses. Anda hanya tinggal mengunggu saja

      Hapus
  19. mau nanya cara melampirkan screenshot nya gmn ya? tidak muncul tanda "+" untuk memasukan screenshot ato capture

    BalasHapus
  20. Ka ko aku gabisa nambahin foto ya pas mau report

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin ada kesalahan dari jaringan atau akses internet yang anda gunakan.

      Hapus
  21. Silahka di laporkan lagi, tapi rentang waktunya dikurangi, kalau di akun yang lain fitur itu muncul?

    BalasHapus
  22. Coba dilaporkan ulang terus tunggu, memang sekarang agak lama direspon, soalnya pihak instagram juga mengurus laporan yang lain

    BalasHapus
  23. mau tanya, akun ig ku yg lama itu gak ada fitur close friends nya. pokonya sejak keluar fitur close friends itu ga ada lagi muncul2 fitur yg baru kayak efek2 baru di superzoom boomerang sampe skrg gada fitur2 baru. udah install uninstall app trs report ke instagram berkali2 juga ga ada sih, kenapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Versi perangkat udah di update? Coba laporkan lagi gan

      Hapus
  24. perangkat hp udah di update juga bang, sampai coba masuk pake hp lain tetap ga ada fiturnya, aneh ya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setelah melaporkan, apakah ada notifikasi yang muncul?

      Hapus
  25. Saya udah 3x melaporkan semuanya menggunakan bhs inggris dan saya veri jeda 3 hari, tadi setelah saya laporkan muncul Bug instagram "kami menghargai saran anda"
    Jadi kalo kek gitu gimana gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu kabar baik, anda hanya tinggal menunggu saja.

      Hapus
  26. Tinggal tunggu saja fiturnya muncul, sabar gan.

    BalasHapus
  27. Bang kenapa ya instagram saya tidak ada perubahan, padahal saya sudah mencoba beberapa kali untuk melaporkan masalah nya. Tapi tetap saja tidak ada perubahan, padahal akun pertama saya tidak ada trs di akun kedua dengan perangkat yg sama fitur" baru muncul. Gmna ya bang solusi nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika sudah dilaporkan, dan muncul notifikasi, anda hanya tinggal menunggu saja.

      Hapus
  28. Kalo saya malah nggk bisa reshare story teman, sama nggk bisa kecilin foto untuk instastory

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba dicek aplikasi sama perangkat sudah di update atau belum.

      Hapus
  29. Iya, silahkan tapi kalo udah ada notifnya tidak perlu lagi.

    BalasHapus
  30. Bagaimana cara tau laporan kita direspon sama pihak instagram?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda bisa lihat dari munculnya fitur-fitur yang tidak ada.

      Hapus
  31. Assalamualikum kak, saya mau coba report tp kenapa tidak bisa menambahkan file/foto di kolom report nya ya? Jd screenshoot tidak bisa dilampirkan. Tanpa screenshoot apa bisa direspon? Mohon sarannya kak ������

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya tanpa screenshot tidak masalah, tapi lebih baik menggunakan lampiran. Jadi silahkan laporkan saja.

      Hapus
  32. Ya, silahkan. Tapi saran saya sebaiknya tidak perlu beberapa kali melaporkan masalah itu. Anda hanya harua menunggu saja.

    BalasHapus
  33. Akhirnya setelah lama mencari tau alasan kenapa acc pertama saya tidak memiliki feature seperti acc. yg lain , berkat blog ini saya menemukan jawabannya.
    Makasih mas utk blog bermanfaatnya.
    Baru saja saya ikuti tahap seperti langkah di atas.
    Sisa menunggu saja. Semoga team IG bisa merespon cepat problem saya

    BalasHapus
  34. Kalau ciri ciri report nya udah terkirim gimana kak?

    BalasHapus
  35. Kalo gk bisa repost story itu gimn kak?

    BalasHapus
  36. Aku jg masalahnya sama ka. Ga muncul fitur2 barunya di ig pertama aku. Tp muncul di akun aku yg lain. Aku udh buat laporannya, maaf td aku copy laporan punya kaka. Semoga laporannya segera di tanggapi.
    Oh iya makasih buat infonya kak

    BalasHapus
  37. Kan saya udh laporkan tpi kya gk di terima gtu masa k

    BalasHapus
  38. Instagram saya tidak bisa repost insta stories , kenapa ya ? Padahal dipengaturan sudah saya aktifin , tapi tetep aja jika temen saya tag saya di insta stories nya , bacaan repost insta stories tidak muncul di tag nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga gini masalahnya, sampai sekarang sudah bisa ga punya kamu,

      Hapus
  39. Saya sdh mengirim lporannya sebanyak 2 kali, tapi knpa sampai skrg tdk ada perubahan. Padahal sdh lwat dari 3 bln. Bahkan ada tulisan kami tidak bisa menanggapi setiap lporan yg ands kirim dan lngsung ada tulisan tutup. Apakah anda mempunyai solusi lain ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Laporan anda sudah terkirim. Jika mengenai lama waktu tergantung pihak instagramnya.

      Hapus
  40. Saya sudah lapor min kenapa masih gak bisa ? Saya pake oppo f9 instagram juga sudah saya update ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setelah melaporkan harus menunggu. Lamanya tergantung pihak instagram sendiri.

      Hapus
  41. Mas kalau ig saya , waktu buat story dengan gambar full layar ngga bisa diperkecil , tapi saya coba akun temen saya di handpone saya buat story gambar full layar boleh di perkecil. Gimana solusinya mas

    BalasHapus
  42. coba buat akun baru dgn email beda, fitur muncul gaes. Kena pelanggaran pihak instagram kali ya. Follow @sugatangguh yes.

    BalasHapus
  43. Bang saya habis laporan terus muncul notif "bug anda telah berhasil" tapi kok masih gaada ya?

    BalasHapus
  44. ini saya sudah dapat notif bug instagram di laporkan "kami sangat menghargai masukan anda" terus itu untuk selanjutnya gimana?

    BalasHapus
  45. maaf ya ka sebelumnya saya menggangu tapi terima kasih sudah mengasih masukan buat saya

    BalasHapus
  46. Assalamualaikum, maaf mengganggu, tolong kasi petunjuk, hp saya vivo v11 saya sudah upgrade instagram terbaru, yg jadi masalah sewaktu temen saya menandai saya dalam story nya, terus saya buka Dm tidak muncul bacaan tampilkan cerita ini , padahal saya mw menjadikan story dari yang di tandai mereka, tolong yang tau caranya gmna ,

    BalasHapus
  47. Alhamdulillah bisa mas, terima kasih sarannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  48. Itu reportnya pada jam brpa ya mas kalo bole tau ??

    BalasHapus
  49. Senasib gan tapi saya sampe sekarang ga bisa

    BalasHapus
  50. Kak saya udah lapor dri bulan lalu, udh sekitr 5 kali, tapi sampai skrng belum bisa repost dan di akun yang satunya , bole tanggapanmya kak , makasih

    BalasHapus
  51. kok failed upload? terus pas di click malah keluar dari aplikas
    ada solusi? setiap report not review jg tulisannya

    BalasHapus
  52. Terima kasih untuk share nya, ini super helpful blog, saya juga mengalami hal yang sama dan sudah mencari di google tetapi memang tidak ada jawaban dan tidak ada artikel yang membantu.

    dan akhirnya dapet artikel ini, thank you..

    saya sedang coba report masalah mengenai tidak bisa repost / add ig story yang di tag oleh teman.

    kayanya memang benar ini terjadi ke IG User yang udah lama (tapi cuman certain user kayanya).

    BalasHapus
  53. Saya sudah coba cara dari bro habibie31 dan akhirnya berhasil saya bisa add to you story/repost ig story dari org lain . Mantul bener lah blog ini. Tapi memang saya smpe report 2 kali 20 april dan 25 april. Dan skg udah bener 👍👍👍 terima kasih bro

    BalasHapus
  54. -Monica rosari
    Terima kasih kembali, silahkan dishare. Semoga yang lain juga berhasil.

    BalasHapus
  55. Saya awalnya kayak gitu juga. Penyebabnya karna

    1. Jumlah follower harus 10rban. Itu dijamin 100% berhasil.

    BalasHapus
  56. Coba aja kalau 10rb follower pasti semua terbuka

    BalasHapus
  57. Saya juga mengalami hal yg sama. Tpi permasalahan awalnya krn follow akun dvoshanky. Awalnya berjalan mulus. Saya dapet filter flying bird namun filter bawaan dari ig hilang smua. Sehingga saya unfollow to tetap filter saya tdk kembali. Jdi saya instal ulang,upgrade ig, smpe upgrade hp ga bs juga. Akhirnya saya coba report ke ig. Sudah berjalan 4 hari belum ada perubahan.. Semoga saja bs kembali ke semula. Msih menunggu kabar baik.

    BalasHapus
  58. Ini artikel lama ya, mau tanya ada yg pernah pakai truth or dare?

    BalasHapus
  59. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    BalasHapus
  60. Sangat membantu terimakasih. Sangat lengkap penjelasannya. Baru kali ini saya baca blog dari atas sampe bawah

    BalasHapus
  61. saya pernah nih ngalamin ini. makasih infonya mas Habib..

    BalasHapus

Silahkan Berkomentar, jaga sopan santun dan beretika yang baik, Dilarang memasang link dikomentar, komentar yang berisi link aktif tidak berizin akan dihapus.